Himbauan Pengelola Website; Kunjungilah Website Ahlussunnah, Meskipun 1 kali sehari

📢Himbauan Pengelola Website; Kunjungilah Website Ahlussunnah, Meskipun 1 kali sehari🔊

🌏Internet saat ini telah menjadi media yang sangat dibutuhkan kaum muslimin untuk mencari beragam informasi, khususnya informasi dakwah. Mesin pencari terpopuler google menjadi langganan yang laris untuk digunakan mencari sesuatu.

🌐Bagi mereka yang baru mengenal dakwah ahlussunnah, biasanya menggunakan google untuk mencari informasi ta’lim, kajian atau pun dauroh di berbagai kota di nusantara. Cukup dengan mengetikkan kata kajian salafy di Banjarmasin atau jadwal ta’lim di Banjarmasin atau semisalnya, tanpa menunggu lama google telah menampilkan apa yang dibutuhkan.

🚫Kondisi yang menyedihkan ternyata, justru yang ditampilkan di halaman pertama google adalah situsnya hizbiyyun berkedok salafy. Mereka yang masih “awam” tidak mengerti apa-apa tentang dakwah ahlussunnah bisa saja masuk ke situs hizbi, sururi, atau orang-orang yang suka main-main dalam dakwah atau suka berwarna-warni dalam dakwah atau juga yang suka berbuat makar. Akibatnya, mereka yang masih baru mengenal dakwah ikut ke perangkap hizbi.

🚫Bermula dari pencarian google tadi, telah banyak kawan-kawan kita, bahkan saudara kita yang mengikuti dakwah hizbi sururi. Berarti, google berpotensi menjadi media pengantar kaum muslimin masuk ke situs hizbiyyin. Akankah kita – ahlussunnah – berdiam diri dengan fenomena ini? 📊📈Mari kita ingat kembali bagaimana himbauan para ulama untuk semakin meningkatkan ghiroh dalam dakwah, tentu saja termasuk di media internet. Mereka hizbiyyun makin kuat dan lantang melalui media mereka, maka ahlussunnah pun tentu lebih berhak menyampaikan al haq dengan gigih.

📊🗂Upaya agar situs ahlussunnah menempati halaman pertama google dan bahkan di rangking 1 google harus dikuatkan. Banyak cara yang bisa diupayakan, dan ini menjadi tugas berat para web master atau pengelola website atau situs. Namun, ada cara sederhana yang bisa memperkuat keberadaan situs kita. Na’am, sangat sederhana. Jika ahlussunnah seluruhnya mau berkunjung ke situs-situs ahlussunnah, maka ini bisa menaikkan nilai atau rangking di internet khususnya google. Kunjungan atau traffic inilah yang menjadi indikator penting agar google mau menempatkan situs ke halaman pertama google.

❓⁉️Sudahkah antum melakukannya? Semoga tidak ada alasan yang menghalangi kita untuk saling berta’awun dalam dakwah. Meskipun sekedar berkunjung ke situs 1 kali dalam sehari, namun dikalikan sekian banyak pengunjung nilainya pun akan menjadi tinggi.

👉Situs ahlussunnah di Indonesia cukup banyak, namun persaingan dengan situs ahlulbid’ah wa dholalah pun lebih banyak. Bahkan situs salafy imitasi pun luar biasa. Mereka berani dan penuh militansi, dibuktikan dengan iklan situs mereka di mobil-2, bahkan mengiklankan stiker media dakwah mereka di armada-armada tambang batu bara. Bukan berarti kita ingin mengikuti cara-cara mereka. Tidak. Himbauan kami, kunjungilah situs atau website atau blog ahlussunnah, dengan niat agar dakwah tersebar ke seluruh lapisan masyarakat dengan mudah.

📚📖🗂Diantara situs ahlussunnah yang dikenal http://www.forumsalafy.net, http://www.manhajul-anbiya.net, http://www.salafybpp.com, http://www.salafymedia.com, http://www.ilmusyari.com. Dan masih banyak lagi. Kunjungilah situs-situs tersebut selain mendapatkan ilmu juga menanamkan andil memperkuat posisi situs ahlussunnah. Alhamdulillah Ma’had Al Manshuroh Banjarbaru memiliki website http://www.almanshurohbanjar.net, Meskipun baru, jangan sungkan dan ragu untuk berkunjung. Ada juga website sebelumnya yang dikelola secara pribadi oleh ikhwah kita yaitu http://www.kajianbanjar.info serta http://www.infomahad.com. Alhamdulillah, keberadaannya cukup memiliki arti. Menjadi sumber informasi tentang ilmu dan dakwah salafy ahlussunnah wal jama’ah di daerah Kalimantan Selatan.

🌏📶 http://www.infomahad.com

Disalin dari situs Ma’had Darussalaf Bontang

Himbauan Pengelola Website; Kunjungilah Website Ahlussunnah, Meskipun 1 kali sehari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s